Percayalah, Wanita yang Pernah Terluka Hatinya Berpeluang Besar untuk Masa Depan yang Bahagia



Hai wanita yang pernah disakiti atau yang sedang disakiti, ku tau kau sedang merasa sakit dan bahkan mungkin kau merasa putus asa untuk menjalani kehidupanmu sendiri. Kau mungkin tidak percaya apakah setelah rasa sakit yang kamu rasakan saat ini masih bisa membuatmu hidup bahagia atau tidak.
Namun percayalah, kuatkan hatimu bahwa kau tidak akan selamanya merasakan sakit hati. Kamu tidak akan selamanya disakiti, akan tiba saatnya dimana kamu akan merasa bahagia.

Wanita Yang Berulang Kali Tersakiti Akan Semakin Kuat, Semakin Bijak Dan Semakin Tegar

dramabeans.com
Serig disakiti akan membuatmu mejadi pribadi yang kuat, akan menjadikanmu lebih bijak dan akan membuatmu tegar. Kuat dengan kerasanya hidup yang kadang memag begitu kejam pada dirinya, bijak dalam mengambil keputusan dan menyikapi seseorang yang hanya datang untuk menyakiti, serta tegar menghadapi ketidak berutungan hidup yang dirasakannya.

Semua Wanita Yang Tersakiti Sama Sepertimu, Merasa Putus Asa Dan Merasa Tidak Yakin Bisa Bahagia Lagi, Tapi Akhirnya Merekapun Menemukan Kebahagiaannya

dramabeans.com
Semua wanita yang tersakiti, entah kerana percintaan atau masalah jodoh merasakan hal yang sama sepertimu sakit hati, merasa hidup mereka sia-sia dan merasa tidak yakin akan menemukan atau akan merasa bahagia lagi.
Tapi pada akhirnya merekapun menemukan kebahagiannya masing-masing setelah melewati masalah ‘kerisis hati’ yang mereka alami.

Pasti Akan Kamu Temukan Kebahagian Diakhir Rasa Saki Yang Kamu Rasakan, Percayalah

dramabeans.com
Nanti saat kamu merasa benar-benar hancur dan merasa sudah tidak semangat lai kau akan dipertemukan dengan seseorang atau sesuatu yang akan mampu membahagiakanmu.
Mungkin itu terdengar konyol tapi cobalah bertanya pada mereka-mereka yang sudah dipertemukan dengan kebahagian itu. Berharaplah semoga yang datang membahagiakanmu itu adalah jodohmu.

Semakin Besar Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan Maka Akan Semakin Besar Pula Peluangmu Untuk Merasa Bahagia

dramabeans.com
Semakin besar rasa sakit yang kamu rasakan saat ini, maka akan semakin besar pula peluang kamu akan hidup bahagia dan dibahagiakan. Sebab rasa sakit yang mendalam akan mengajarkanmu untuk lebih ikhlas untuk menerima takdir hidupmu.
Sehingga kamupun dengan sendirinya akan tumbuh menjadi pribadi yang bijak. Saat rasa sakit sudah bisa menjadikanmu lebih dewasa kamu akan menemukan kebahagian tersendiri.
Selain itu Tuhan juga akan mengirimkan seseorang yang akan menyelamatkan dirimu dari terus-terusan merasa patah hati. Dia adalah ‘kado’ atau balasan untukmu yang mau bersabar dengan rasa sakit yang kamu rasakan.

Orang Yang Disakiti Itu Pasti Merupakan Orang Yang Baik, Dan Akhir Dari Hidup Orang Yang Baik Pasti Selalu Dipertemuka Denga Kebahgiaan

dramabeans.com
Kamu termasuk orang yang disakiti? Itu tandanya kamu termasuk orang yang baik, itu adalah hal pertama yang perlu kamu ketahui dan syukuri. Kalau orang yang menyakitimu akhirnya disakiti, belum tentu dia orang yang baik itu namanya balasan untuk dia, bukan tanda bahwa dia orang yang baik
Percayalah orang-orang yang baik itu selalu dijajikan hidup bahagia, bahagi di dunia dan di akhirat. Karenanya kamu tak perlu terlalu bersedih jika saat ini disakiti.
Hidup itu gak mungkin selamanya akan merasa sedih dan gak mungkin selamanya disakiti. Sebab yang menyakitimu harus segera menerima karmanya dan kamu harus segera menerima kebahagianmu sendiri. (duapah)