Ini 5 Foto Prewedding Paling Ekstrim yang Pernah Ada


Foto Prewedding - Tak cukup dengan berfoto di lokasi-lokasi eksotis atau romantis, pasangan-pasangan ini mencoba menjadikan foto pernikahan atau pre-wedding tak terlupakan dengan mengusung konsep ekstrem.

Demi foto pernikahan yang tak ada duanya, jurang menganga dan lokasi kebakaran pun dipilih sebagai latar belakang. Ada pula yang sengaja membakar gaunnya untuk mendapatkan foto yang tak biasa.

Ini 5 foto pernikahan paling ekstrem yang pernah ada

1.Foto pernikahan di lokasi kebakaran
NodeWedding.com - Dilansir Sploid, fotografer Josh Newton mengabadikan foto dramatis ini pada tahun 2014 di Oregon. Saat itu terjadi kebakaran kecil di sekitar tempat berlangsungnya pernikahan.

Pemadam kebakaran didatangkan dan para tamu undangan harus dievakuasi di tengah-tengah prosesi. Tidak ada seorang pun yang berada dalam bahaya. Jadi koordinator acara meminta izin petugas pemadam kebakaran untuk melanjutkan prosesi dalam waktu singkat.

Setelah upacara pernikahan selesai, pasangan tadi lantas berfoto di depan api dan asap yang membumbung. Hasilnya adalah foto pernikahan paling tak biasa yang pernah ada.

Ini 5 foto pernikahan paling ekstrem yang pernah ada

2.Foto pernikahan dengan latar belakang tornado
NodeWedding.com  - Pasangan asal Saskatchewan, Kanada ini tak menduga kalau foto pernikahan mereka akan tampak seluar biasa dalam gambar.

Angin tornado ganas mendekati tempat berlangsungnya acara. Fotografer pernikahan Colleen Niska mencoba mengabadikan fenomena alam tersebut. Dia meminta kedua mempelai berpose dengan latar belakang badai yang mengamuk.

Dilansir Oddee, Niska sangat puas dengan foto hasil jepretannya. Menurutnya kesempatan mengabadikan gambar seperti ini belum tentu datang lebih dari sekali seumur hidup.

Ini 5 foto pernikahan paling ekstrem yang pernah ada

3.Foto pre-wedding di tepi jurang setinggi 350 kaki
NodeWedding.com - Fotografer Jay Philbrick kerap menambahkan elemen ekstrem dalam setiap fotonya. Philbrick menekuni fotografi ekstrem setelah menghabiskan tahun-tahun sebagai pemandu gunung.

Karena itulah ketika diminta menjadi fotografer untuk sesi pre-wedding pasangan Christie Sulkoski dan Kevin Coleman, Philbrick menawarkan konsep foto yang tak biasa. Dilansir Buzzfeed, Philbrick menyarankan pasangan tersebut berfoto di tepi jurang setinggi 350 kaki.

Hasilnya memang luar biasa. Foto Sulkoski dan Coleman yang diambil di White Mountains, New Hampshire itu jadi sensasi di dunia maya.

Ini 5 foto pernikahan paling ekstrem yang pernah ada

4.Foto pernikahan di dekat gunung berapi yang menyemburkan lahar


NodeWedding.com -  Dengan profesi sebagai reporter meteorologi dan pemburu badai, Maria Molina dan Reed Timmer tak mungkin puas dengan foto pernikahan yang biasa-biasa saja. Pembawa acara di Fox News Channel ini menikahi suaminya di tepi gunung berapi aktif, Gunung Masaya, Nikaragua.

Molina dan Timmer mengikat janji dan berpose di dekat lahar yang tengah menyembur. Foto-foto pernikahan mereka yang mengundang bahaya dapat dilihat di halaman situs fotografer Mike Olbinski.

Ini 5 foto pernikahan paling ekstrem yang pernah ada

5.Foto pre-wedding dengan gaun terbakar
NodeWedding.com - Fotografer Tel Aviv, Arik Siman berniat memotret foto pernikahan yang tak terlupakan. Jadi dia merasa menemukan kesempatan saat dihubungi oleh Natasha Samuel. Samuel meminta bantuan Siman untuk membuat foto pernikahan yang tak ada duanya.

Keduanya memutuskan untuk membuat foto dengan gaun pengantin yang terbakar. Siman meminta Samuel berdiri di tepi laut Mediterania dan membakar bagian belakang gaunnya.

Pengambilan foto ini sangat berisiko. Siman harus cepat-cepat mengambil foto sebelum tubuh Samuel terbakar. Setelah posenya diabadikan, Samuel langsung lari ke pantai dan menceburkan diri.

Itulah foto-foto pernikahan paling ekstrem yang pernah dibuat. Tertarik menerapkan konsep yang sama buat pernikahanmu?