5 Sandal Stylish yang Bikin Kamu Serasa Jadi Artis, Berani Coba?



Dari presiden Jokowi hingga model Gigi Hadid, selop sedang banyak digunakan para pesohor dan fashionista. Sepatu yang hadir tanpa tali maupun strap itu memang praktis dan nyaman dikenakan saat acara kasual. Item fashion yang juga dikenal dengan nama mules tersebut pun diprediksi akan tren di 2017. Sejumlah brand menawarkannya dengan berbagai detail menarik, seperti tassel hingga manik-manik. Tertarik memiliki? Berikut Wolipop hadirkan lima opsinya yang patut jadi referensi:

1. Gucci 
5 Selop Stylish Seperti yang Dipakai Jokowi Hingga Gigi Hadid
5 Selop Stylish Seperti yang Dipakai Jokowi Hingga Gigi Hadid
5 Selop Stylish Seperti yang Dipakai Jokowi Hingga Gigi Hadid
5 Selop Stylish Seperti yang Dipakai Jokowi Hingga Gigi Hadid
5 Selop Stylish Seperti yang Dipakai Jokowi Hingga Gigi Hadid
Mules dari Gucci banyak dipakai oleh selebriti, seperti Gigi Hadid hingga Kris Jenner. Varian yang paling populer adalah yang hadir dengan aksen bulu di bagian dalamnya. Selain selop berbulu, brand asal Italia itu juga menawarkan opsi berikut yang juga patut jadi pilihan. Hadir dengan motif floral metalik nan tampak mewah, sepatu ini juga bisa membuat Anda jadi pusat perhatian. Adapun detail horsebit emas yang menjadikannya semakin tampak eklusif. Princetown horsebit-detailed metallic floral-jacquard slippers ini bisa dimiliki dengan Rp 9,2 jutaan. 

2. Loeffler Randall
Selop lain yang bisa mencuri atensi adalah item seharga Rp 3,9 jutaan ini. Alas kaki tersebut hadir berwarna silver yang cukup mencolok namun tetap netral untuk dipadukan dengan berbagai palet busana. Bukan hanya itu saja, tampil pula aksen dua rumbai pink yang semakin membuatnya menarik. Winnie Tassel Slippers tersebut pantas diaplikasi saat hangout akhir pekan. 

3. Dolce & Gabbana
Untuk selop yang lebih formal, Anda bisa memilih Jacquard Mules dari brand Dolce & Gabbana ini. Tampil dengan warna hitam tentu akan membuat Anda tak pusing memadukannya dengan busana apapun. Terlebih tersedia pula aksen gesper bertahta kristal yang membuatnya semakin tampak klasik namun mewah. Anda pun bisa menggunakan item seharga Rp 9,2 jutaan itu ke pesta pernikahan atau acara malam. 

4. Stella Mccartney
Pilihan berikutnya paling mendekati selop yang dipakai Jokowi beberapa waktu lalu. Namun selop hitam tersebut tampil dengan beberapa detail spesial yang bisa membuat penampilan Anda lebih stylish. Yakni desain meliuk di bagian samping dan tekstur kulit buaya. Meski sederhana, Anda pun akan tetap tampil gaya. Croco Moccasin Slides ini diberi harga Rp 7,3 jutaan.

5. Jeffrey Campbell
Beberapa selop hadir dengan heels untuk Anda yang ingin tampil lebih anggun dan menunjang tinggi badan. Apalagi item berikut ini ditawarkan dengan warna pink dan aplikasi mutiara. Terlhat ultra-feminine, Anda bisa mengenakannya dengan dress warna gelap sehingga sepatu tampak mencuri perhatian. Sepatu bernama JENA-PRL itu dijual Rp 2,1 jutaan.