Kelemahan Utama Laki-Laki Adalah Mudah Berjanji Sedangkah Kelemahan Terbesar Perempuan Adalah Mudah Percaya


Dari setiap laki-laki dan perempuan sudah pasti akan memiliki kelemahan masing-masing, tetapi kelemahan ini bukanlah kelemahan yang mutlak tidak bisa diubah sama sekali.


Akan tetapi jika laki-laki dan perempuan sama-sama menyadari bahwa dirinya memiliki kelemahan-kelemahan yang sepeti ini, yang laki-laki hanya berjanji saja dan perempuan malah dengan mudahnya percaya begitu saja, karena kelemahanyang sperti ini masih bisa dihindari.

Bakatnya Laki-Laki Itu Berjanji Dan Kebiasaan Buruknya Adalah Mengingkari


dramabeans.com
Ya begitlah yang dilakukan laki-laki yang tidak memiliki tanggung jawab, ia memiliki bakat dan kemampuan untuk selalu berjanji, dan memiliki kebiasaan buruk ialah mengingakri janjinya yang telah ia buat sendiri.
Tak perduli ia membuat janji sendiri tetapi ia yang mengingkarinya. Seharusnya ia tidak hanya mengumbar janji akan tetapi ia langsung hanya melakukan apa yang semestinya ia lakukan tanpa berjanji terlebih dahulu.

Bakatnya Perempuan Itu Selalu Menunggu Dan Dengan Kepolosannya Dia Masih Saja Mau Memafkan


dramabeans.com
Dan tidak kalah lagi dengan bakat yang dimiliki oleh perempuan, ia hanya selalu menunggu dan menungu. Dengan kepolosannya masih saja selalu percaya dan selalu mau memaafkan.
Meski terkadang ia berfikir bahwa ia telah dibohongi tapi tetap saja yang namanya perempuan selalu menunggu janji-janjinya dan ketika melakukan kesalahan ia masih bisa mau memaafkan, apa yang salah sebetulnya dengan seorang perempuan yang selalu seperti itu.

Laki-Laki Itu Paling Jago Kalau Suruh Bikin Alasan


dramabeans.com
Bukan hanya pintar berbohong laki-laki juga paling jago kalau bikin alasan, sekalipun mungkin alasanya tidak masuk akal, ia tetap saja dengan begitu tenang memberi alasan supaya ia dipercaya. Dengan entengnya dia selalu melakukan kesalahan dan selalu memberi alsan yang berbeda-beda, supaya selalu percaya terhadap kata-katanya.

Perempuan Itu Paling Jago Menyimpan Kekecewaannya Pas Ditanya Pasti Cuma Bilang gak apa-apa


dramabeans.com
Perempuan yang diem aja pas kamu tanyain, atau perempuan yang cuma bialng gak apa-apa pas ditanya, itu artinya dia sedang menyimpan kekecewaan didalam hatinya. Kamu yang tidak tau menahu dan tidak peka hanya menanyakan sebatas, kenapa? Tanpa bertanya lebih dari itu. Perempuan memang paling jago meyimpan kekecewaanya.

Dan Laki-Laki Itu Paling Tega Sama Perempuan Dan Perempuan Itu Paling Tega Sama Dirinya Sendiri


dramabeans.com
Jika kamu tau bahwasanya perempuan ketika sudah terlanjur sayang, bahkan ia bisa tega terhadap dirinya sendiri, meski terkadang tahu bahwa laki-lakinya sedang berbohong dan telah tega melakukan hal yang menyakitkan itu, perempuan hanya bisa diam, bagaimana bisa ia lebih tega terhadap dirinya sendir, sedangkan orang yang ia sayangi begitu tega membohongi dirinya. (duapah)