Cowok yang Beneran Sayang itu Ngehalalin Bukan Ngehamilin, Karena Dia Tahu Kehormatanmu Lebih Penting dari Apapun Juga



Jangan tertipu rayuan gombal yang mengatas namakan cinta, karena kalau cinta pasti tidak akan merayu tapi membuktikan. Jangan terpesona dengan manisnya kata-kata sayang karena kalau sayang pasti membuktikan tidak dengan kata-kata.
Bukti kalau dia cinta dan sayang sama kamu apalagi kalau bukan menikah? Maka dia pastia akan datang melamarmu, bukan datang untuk mengajakmu keluar lalu bermalam bersama.

Kalau Cinta Pasti Halalin Bukan Pacarin Karna Kamu Terlalu Berharga Untuk Diseret Kelembah Dosa

www.straitstimes.com

Kalau cinta dia pasti akan menghalalkanmu bukan mengajakmu berpacaran gak jelas. Karena dia tau pacaran hanya akan mendekatkanmu pada hal-hal yang tidak baik. Dia tau betul kalau pacara pasti membuatnya ingin menyentuhmu. Lagian jaman sekarang amana ada pacaran yang tidak saling sentuh.

Kalau Sayang Pasti Halalin Bukan Hamilin Karna Dia Tau Kehormatanmu Lebih Berharga Dari Apapun


Jika memang benar-benar sayang dia bakalan menjaga kehormatanmu bukan mengajakmu untuk bermalam bersama hingga kamu hamil. Rasa sayang itu tidak diukur dari seberapa berhasil dia menghamilimu atau tidak menghamilimu. Sayang ya membuktikan dengan mendatangi keluargamu bukan membuktikan dengan menambah anggo keluarga baru.

Lelaki Sejati Tidak Akan Pernah Mengajakmu Pacaran Tapi Mengajakmu Ke Pelaminan

rsz_wwwtcgentertainmentcom-compressed

Ingat lelaki sejati pasti akan membuktikan cintanya dengan mengajakmu kepelaminan. Bukan pelan-pelan lalu menghilang begitu saja, karena laki-laki tidak addatang untuk macarin kamu tapi untuk menikahimu.

Lelaki Sejati Tidak Akan Pernah Menghancurkanmu Tetapi Dia Akan Memuliakanmu Semampunya

jyjcaffeine-compressed

Lelaki sejati tidak akan menghancurkan kehormatanmu, semampunya dia akan menjaga kehormatanmu karena dia tau kamu adalah miliknya dan dia sendirilah yang akan menikmati kehormatanmu dengan cara yang sudah dibenarkan oleh agama.

Lalu Masih Mau Percaya Pada Cintanya Lelaki Yang Tidak Segera Mengajakmu Kepelaminan Tapi Lebih Sering Mengajakmu Bermalam Bersama?

Image result for pacaran
Jangan percaya pada kata-kata manis, karena kata-kata tidak bisa dipegang dan tidak bisa diminta pertanggung jawabannya. Janjinya selangai tapi untuk menepatinya butuh kamu tanggih dulu, kayak dia punya hutang padamu saja.

Kalau Memang Belum Siap Dia Pasti Tidak Akan Menjanjikan Apa-apa Dan Tidak Akan Meminta Apa-apa

rsz_vpglrfh-compressed

Kalau memang belum siap untuk menikah dia pasti tidak akan pernah berani meminta apa-apa darimu, dia tidak akan berani untuk menyentuhmu walau secuil pun, dia juga tidak akan berani menjanjikan apapun karena ia tidak bisa menjamin apa-apa untuk ucapannya. (duapah)